Selamat Atas Peluncuran Majalah Online GERMASI "IDEALIS", Terbit Tanggal 5 Setiap Bulan. Jangan Sampai Ketinggalan

Wednesday, November 30, 2011

GERMASI GELAR DIKMAHAMUDA 2011

Sibolga-Sumut
Walikota Sibolga dan Pengurus PB Germasi
Gerakan Mahasiswa Sibolga-Indonesia (Germasi) akan melaksanakan diskusi mahasiswa dan pemuda (Dikmahamuda) tahun 2011. Hal ini diketahui dari keterangan pers Germasi Depwil Sibolga yang diketuai oleh Irfan Arhamsyah sesaat setelah diterima Walikota Sibolga diruang Kerjanya. Germasi yang diterima Walikota pada Senin 28 November 2011 pukul 17.00 Wib hadir dalam rangka menyampaikan keinginan mahasiswa Sibolga berdialog dengan walikota Sibolga perihal visi dan misi beliau sebagai walikota ditahun kedua. Hal ini penting karena menjelang tahun 2012, Mahasiswa sangat berkeinginan memberikan sumbangsih ide dan gagasan konstruktifnya untuk kemajuan Sibolga kedepannya.
Walikota Sibolga yang saat pertemuan didampingi oleh Kepala Bappeda Drs. Edy Johan Lubis dan Asisten II Bidang. Ekonomi dan kesejahteraan rakyat Drs.H.Junaedi Tanjung M.Pd kepada rombongan Germasi menyambut hangat keinginan mahasiswa. Seperti yang diutarakannya dalam pertemuan Drs. HM.Syarfi Hutauruk sangat berkeinginan menyampaikan dan menjelaskan langsung kepada mahasiswa segala program dan kebijakan pemerintah sehingga tidak diterjemahkan berbeda dan tidak terjadi lagi miskomunikasi.
Walikota juga sempat menjelaskan beberapa program kerja yang telah dilaksanakan semenjak dilantik 26 Agustus 2010 lalu. diantaranya pelayanan jasa kesehatan gratis bagi masyarakat kurang mampu. persalinan gratis hingga anak ke-2 dan pengurusan KK dan KTP gratis. Disamping itu sebagaimana visi dan misi walikota saat kampanye dimana industri rumah tangga menjadi prioritas pemerintah kota untuk menjadikan masyarakat lebih produktif sedang dalam pengkajian dan pastinya akan diterapkan.
Audiensi yang berlangsung selama 1.5 jam itu dari kubu Germasi dihadiri oleh Ketum PB Germasi Samsul Pasaribu, Sekretaris Jenderal Andi Josua Telaumbanua, Ketua Depwil Sibolga Irfan Arhamsyah dan sekwil Sibolga Arya Wirawan.

No comments:

Post a Comment